.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Jumat, 26 Agustus 2011

Calm envy - The Gazette

Lyric
furishikiru ame no ne ni
shizumi sou na
sono yakusoku wa dare no yume de dare no tame no yume darou

"I want to see all of you"
"I want to love all of you"
dou ka shiteru ne

tsunagu te to gyaku no te ni wa itsumo shiranai kaori ga shiteru
"I want to see all of you"."I want to love all of you"
iki wa chan to dekiteru no ni kuzure sou ni naru

kotoba yori mo fukaku aishite kure nara
me no mae ni iru anata dake wo shinjite ikeru
fui ni miseta kako ni fureru tabi ni moroku
umetsukusenai kuuhaku ni namida ukabe

yasuragi ni amaete te mo tonari no  
anata ga watashi no naka kara togire sou ni naru

"I want to see all of you" . "I want to love all of you"
kotae wa emi ni obore
"You don't love, the everyday shadow when it was lost"
kakikesenai hodo kakaeteru

anata ni nageta kotoba mo aishite kureru nara
me no mae ni iru anata dake wo shinjite ikeru
fui ni miseta kako ni fureru tabi ni itamu
watashi no inai kuuhaku made aishitai
kizukarenai you ni namida wa nuguu kara
kore ijou watashi no mae de warawanaide

"sayonara" wo kakusu futari ja naku
"sayonara" ni naku futari de itai
omoikaesu yori wasurete hoshii
soshite watashi wo kuuhaku ni oite
mou sugita hibi wo ottarishinaide

mou kore ijou oite ikanaide
"semete..."
sayonara wo nigiri nemuru watashi no
honokana netsu wo tabako no you ni keshite

kaeranai hibi wo aishita hito yo


Translation
Jangan tenggelam di suara hujan yang deras
bersama Janji yang merupakan mimpi

"Aku ingin melihat kalian semua."
"Aku ingin mencintai kalian semua."
Entah bagaimana

Anda tidak selalu tahu aroma ini di tangan satu sisi berlawanan agar terhubung
"Aku ingin melihat kalian semua." "Aku ingin mencintai kalian semua."
Nafas ini hasil bagi dan dapat runtuh untuk menjadi benar

Aku, mencintaiku lebih dari kata-kata
Apakah Anda hanya percaya bahwa Anda berada di depan
Rapuh setiap kali saya menyentuh masa lalu yang memperlihatkannya secara tak terduga
Menempatkan air mata di ruang angkasa yang tidak terlihat

Selanjutnya Anda akan cenderung untuk keluar dari kenyamanan saya bahkan kemuliaan saya

"Aku ingin melihat kalian semua." "Saya ingin mencintai kalian semua."
Jawabannya tenggelam dalam senyum
"Kau tidak cinta, bayangan setiap hari jika itu hilang."
Aku tidak memiliki cukup banyak goresan yang tak terhapuskan

Aku, mencintaiku kata yang membuang Anda
Apakah Anda hanya percaya bahwa Anda berada di depan
Aku sakit setiap kali Anda menyentuh masa lalu memperlihatkannya secara tak terduga
Aku ingin memiliki ruang ku sendiri
Menyeka air mata dengan tanpa terlihat
Jangan menertawakan ku di hadapan ku

Dua orang itu tidak Sembunyikan kata "Selamat tinggal"
Aku ingin melihat dua orang yang menangisi "Selamat tinggal" 

Aku ingin melupakan ingat ku
Dan Aku terletak di kosong
Anda tidak mengikuti mereka, hari ke hari sudah berlalu
 

Aku tidak pergi untuk setidaknya berguna
"Setidaknya ..." 

Aku tidur memegang kata selamat tinggal
Menghapus samarnya bentuk panas rokok

Aku suka orang-orang yang tidak pulang ke rumah setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar