.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Sabtu, 27 Agustus 2011

Pladge - the Gazette Translation

Lyric
Kizu tsuketa ato tashika
Kizukenakatta koto
Ayamachi no kazu kimi wo motome
Mitsume aeta hazu sa

Chīsana uso ga
Hibi wo umeteita
Utagai wo kawasu yōu ni
Ushinau imi wo kokoro ga shiru
Tachitsukusu nidome no fuyu

Kimi wa mienai asu ni tomadoi
Koe wo age, naiteita ne
Kotoba wo sagasu koto mo dekizu ni
Ochiru namida wo hirotta

Sabishisa ni tsutsumarete
Hibi wa tada wo nurashi
Hikari wo motomeai kurikaeshita
Mata fukaku omoeru

Koe wo kanjite no wa uso janai
Ah, tashika ni kimi no tonari de

Aishiteru nandemo iranai
Tada zutto, soba ni ite to
Koe wo tarashi naiteita kimi ni
Kowarete yukitai

Saisho de saigo no kotoba wa kimi e sono ude wo (hanasanai yo)
Kata wo narabete onaji yume ga futari wo saru

Chīsana uso ga katachi wo kaete
Shiroi yuki ni toketeyuku
Ushinau imi wo wasurenu you ni
Nando mo mune ni kizamu yo

Sayonara wa koko ni oite arukidasou
Mou nido to miushinau koto wa nai

Futari ai wo tashikameau you ni
Kanashimi wo mitekita kara
Ashita futari kiete shimatte mo
Mou nakanai utai yo

Itsuka sugisaru kisetsu no you ni
Kawariyuku futari ga ite
Kanashimi ni tachidomaru yoru ga kite mo
Wasurenaide, owaru koto wa nai
Futari yume no naka..

Indonesia
Saya tidak hanya melihat itu, setelah Anda sakit
Untuk memikirkan jumlah kesalahan yang tidak seharusnya teralami
Hari-hari untuk menangkis kecurigaan bahwa kebohongan kecil dimakamkan
Kedua musim dingin mengingatkan untuk mengetahui arti kehilangan posisi

Kau menangis keras, besok kebingungan tak terlihat
Aku mengambil jatuhnya air mata tanpa Anda dapat mencari kata-kata

Hari-hari hanya membasahi dirinya, diselimuti kesepian
Juga tampak sangat berkomitmen berulang kali mencari cahaya

Bukan kebohongan terasa terdengar suara,
Oh Anda pasti di akhirat

"Saya tidak memiliki apa pun, aku mencintaimu ..."
"aku akan melakukannya, hanya lebih, dekat ..."
Saya ingin mengatakannya padamu, saya mengatakan membunuh suara yang menangis

Yang terakhir kata-kata untuk Anda sejak awal
(Tidak dilepaskan) pelukannya
Mimpi yang sama menghubungkan dua sisi berdampingan

Salju mencair, sedikit kebohongan putih dalam bentuk yang berbeda
Terukir dalam hati saya banyak waktu sehingga tidak melupakan arti kehilangan

Selamat tinggal akan mulai berjalan di sini
Tidak kehilangan pandangan kedua tingkat lainnya

Saya telah melihat kesedihan seperti dua orang saling mencintai diverifikasi
Saya tidak perlu menangis lagi bahkan jika kedua orang menghilang besok
Ada dua orang yang suka perubahan musim, pergi suatu hari nanti

Saya tidak lupa untuk berhenti, di malam hari datang kesedihan
2 orang dalam mimpi yang tidak berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar