.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Jumat, 26 Agustus 2011

the Gazette ☆Best Friends☆

Jepang
Osanaki koro yumemita miraiyosouzu wa
Ima mo iroasezu azayaka ni mae o muite iru
Ookiku nareru you ni senobishite mita keshiki
Toki ni wa kujikesou ni naru kara gutto namida koraete

Hitotsu no ookina yume ni mukai hashirihajimeta
Taisetsu na nakama ga iru kara ganbaretanda

Tsuyoku ikiru shounentachi yo
Hitori ja nai yuuki o dashite
Tsukisusunde sono saki ni wa
Nakama to warai kagayaku kimi ga iru

Kore kara aruku kewashii michi wa hikari ni ochita ibara no michi da
Yoku mo waruku mo saisho de saigo douse yaru nara yume wa kanaeru
Mimamotte kureru hito no tame ni daisuki na hito ya jibunra no tame ni
Ishiki no reberu chou HIGH ni shite kyou mo aruku onore no michi

Hitotsu no ookina yume ni mukai hashirihajimeta
Taisetsuna nakama ga iru kara ganbaretanda

Bokura ga ima aruku michi o
Takai kabe de fusegaretemo
Tomaranai sa buchikowashite
Yume ni mukai susunde iku

Tsuyoku ikiru shounen tachi yo
Hitori jya nai yuuki o dashite
Tsukisusunde sono saki ni wa
Nakama to warai kagayaku boku ga iru

"dear my friend"


Indonesia
Grafik ramalan yang saya impikan pada masa bayi saya
Sekarang bahkan tidak kehilangan warnanya dan saya menghadapi masa depan saya dengan cerah
Pemandangan yang terlihat untuk memperluasnya menjadi lebih besar
Kadang-kadang ingin istirahat tapi aku terus membendung air mataku

Aku mulai berjalan untuk menuju satu impian besarku
Sebab ada teman berharga saya, yang memberi saya yang terbaik

Hei, anak laki-laki hiduplah kuat
Anda tidak sendirian, bersikaplah berani
Di tempat tujuan di mana saya mendorong diri saya agar
Saya tertawa cerah bersama teman - teman saya

Aku akan berjalan dari sekarang meski jalan itu curam dan terbuat dari cahaya dan duri
antara baik dan yang buruk, waktu pertama dan terakhir kalinya, apa pun yang Anda lakukan impian itu dapat terwujud
Untuk orang-orang yang memperhatikan saya, orang yang saya cintai dan untuk diri kita sendiri
Aku meletakkan hati nurani saya dengan sangat tinggi, bahkan hari ini dalam perjalanan di mana saya berjalan

Aku mulai berjalan untuk menuju satu impian besarku
Sebab ada teman berharga saya, yang memberi saya yang terbaik

Bahkan jika dinding tinggi
sedang menghalangi jalan kita
Mari kita jangan berhenti, mari kita hancurkan semuanya
Kita akan terus menuju mimpi kita

Hei, anak laki-laki hiduplah kuat
Anda tidak sendirian, bersikaplah berani
Di tempat tujuan di mana saya mendorong diri saya agar
Saya tertawa cerah bersama teman - teman saya

terakhir Ruki menyanyikan "Dear teman saya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar