.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Senin, 29 Agustus 2011

My Heart Draws A Dream - L'Arc~en~Ciel Translation

 Lyric
Hora kaze ga ugoki dashita
mada akirametari wa shinai
Taiyou wo kumo no saki ni kanjiru
kyakufuu de arou to

Kono mune wa yume wo egaiteku yo dokomademo takaku
Jiyuu ni mau no sa
My heart draws a dream
Oh oritatsu kanata de me wo aketara
Egao no mama no kimi ni aeru ki ga shite
Aeru to ii na

Nee iki wo awaseta nara
motto takaku toberu hazusa
Soko kara wa mirai ga mieru kana?
Tsugihagi de arou to
Kono mune wa yume wo egaiteku yo harukanaru toki wo
tobi koeteku no sa
My heart draws a dream
itsu no hi ka kitto kanau to ii na
egao no mama no kimi de irareru no ni

saa te wo nobashi ima, tokihanatou
kokoro wa dare mo shibarare wa shinai
shisen wa hizashi wo toraeteru
Donna sameta sekai demo

Dare mo minna
yume wo egaku yo
yume wo egaku yo
yume wo egaku yo
Our hearts draw a dream
yume wo egaku yo
yume wo egaku yo
yume wo egaku yo ...hora

Oh oritayatte kanata de me wo aketara
Aa egao no mama no kimi ni aeru to ii na


Translation
hey Saya tidak akan menyerah meski angin mulai bergerak
Dan akan menjadi angin sakal untuk merasakan sinar matahari di luar awan

Tinggi walaupun di mana peti ini akan menggambar mimpi
Hatiku menggambarkan mimpi menari bebas
Oh Dibuka matanya mendarat di sisi yang lain
Saya merasa bahwa Anda masih bisa melihat senyum yang saya miliki
Saya harap kita bertemu "Rurarara"

Hey, Di sana harus terbang lebih tinggi jika napas digabungkan
Dari sana, Anda bisa melihat masa depan?
Akan lebih merata

Ketika mimpi akan pergi menjauhi peti ini
Hatiku menggambarkan mimpi pergi ke Tobikoe
Saya berharap suatu hari pasti akan terwujud
Meskipun saya ada, Anda masih tersenyum

Sekarang, saya akan melepaskan dan menjangkaunya Sekarang
Pikiran semua orang tidak terikat
Pandangannya menangkap sinar matahari
di dunia yang dingin

Dan semua orang
Buatlah sebuah mimpi, saya menggambar mimpi, saya menggambar mimpi,
Hati kita menggambar MIMPI,
Kau tahu ... saya menggambar mimpi, saya menggambar mimpi, saya menggambar mimpi,

Oh Membuka matanya dan saya benar-benar turun dan berdiri di sisi lain
Oh Saya berharap untuk melihat Anda
tetap tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar