.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Sabtu, 27 Agustus 2011

Cassis-The Gazette Indonesia translation

~Japanese Lirik~
Aa-Zutto kurikaeshiteta zutto kanashimasete bakari data
Aa-Kitto anata sae mo kizutsukete boku wa ugokenu mama
Aa-Anata ni fureru koto ga naze konna ni kurushii no desu ka?
Kitto onaji koto o kurikaeshi anata o ushinatte shimau no ga kowakatta kara

Yorisou koto de nuguou to shita wasurekire nakatta hi o
Anata wa nanimo kikazu ni kono te o nigittekureta ne

Ashita anata no kimochi ga hanaretemo, Kitto kawarazu aishiteiru
Ashita anata ni boku ga mienakutemo, Kitto kawarazu aishiteiru.
I will walk together, the future not promised
It keeps walking together, to the future in which you are…

Tsurai koto sae wasureru kuraim, Anata o omotteiru
Aenai yoru o kazoeru tabi ni, Kogareru mune

Kakechigai no sabishisa tsunoru douka hitorikiri de nakanaide
Donna ni hanareteitemo shinjiaeru futari de iyou

Douka kono mama waratteitai, Anata o kizutsukesasenaide
Toki ga tatsu tabi usureteitta, Anna omoi kurikaeshitakunai
Ashita anata no kimochi ga hanaretemo, Kitto kawarazu aishiteiru
Ashita anata ni boku ga mienakutemo, Kitto kawarazu aishiteiru.
Douka boku dake o mitsumeteite
Douka kono te ga hodokenu you

I will walk together, the future not promised
It keeps walking together, to the future in which you are…

~Indonesia translation~
"Ah" Aku selalu melakukannya lagi, aku hanya membuat Anda sedih
"Ah" Aku pasti melukai perasaanmu, dan aku masih tidak bisa bergerak
"Ah" mengapa begitu menyakitkan untuk menyentuhmu?
Aku pasti akan kehilangan Anda jika aku melakukannya lagi, dan aku takut

Aku tidak bisa melupakan hari ketika memeluk Anda
Tanpa meminta Anda menggenggam tangan ini

Bahkan jika
esok perasaan Anda pergi, Aku pasti tetap mencintaimu seperti biasanya
Bahkan jika
esok Anda tidak dapat melihatku, Aku pasti tetap mencintaimu seperti biasanya

Aku akan berjalan bersama, masa depan tidak berjanji
Tetap berjalan bersama,
menuju masa depan dimana kau berada ...

Aku bahkan melupakan hal-hal yang menyakitkan, ketika saya berpikir tentang Anda
menghitung malam kita tidak bertemu, pada satu waktu aku merindukanmu
 
Jangan menangis sendirian dengan
bercampurnya kesepian, Aku merasakan yang sama
tidak perduli meski kita terpisah jauh, mari kita saling percaya

Aku ingin
tetap tertawa seperti ini, Jangan sampai aku menyakiti Anda
Ketika perjalanan waktu berlalu, Aku tak mau mengulangi perasaan yang memudar
Bahkan jika esok perasaan Anda pergi, Aku pasti tetap mencintaimu seperti biasanya
Bahkan jika
esok Anda tidak dapat melihatku, Aku pasti tetap mencintaimu seperti biasanya
Tolong, hanya lihat aku
Tolong, jangan biarkan tangan ini pergi


Aku akan berjalan bersama, masa depan tidak berjanji
Tetap berjalan bersama,
menuju masa depan dimana kau berada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar