.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Sabtu, 27 Agustus 2011

Niji no yuki - alice nine

Japanese lyric
Futari no ashiato
Furitsuzuku shiro ni kieteku
Tokete wa kurenai omoide hitotsu
Kata ni mata, harari to ochite

Kasukana toiki ya
Usureteku kimi no taion
Toozakatte yuku netsu to hitoshiku
Omoi mo samereba raku datta noni

Kanashimi o kakusu youna egao ga itakute
Yasashii uso ni kizukenai mama tenohira wa hanareta

Kimi ni aitai
Kioku no naka sae mo
Yuki ni somerarete shimau mae ni
Tsunaida yubisaki ni nokotta
Netsu wa kienai yo
Kawari nado nakute
Toketa namida wa niji ni kiete yuku

Tsuki ga nemutta hi no asa ni wa
Ranhansha (hansha) suru hakugin no yuki ga
Kaete yuku
Tsumetai kodoku ya omoi kogareta hibi sae mo

Nido to sakanai hana o matsu koto de wa
Tomaru jikan sae ugokasenai
Ano hi no kimi no matsu tokoro e
Kakete modoretara nando datte ii
Ima no boku ga kiesatta toshitemo

Kimi ni aitai
Kioku no naka sae mo
Yuki ni somerarete shimau mae ni
Tsunaida yubisaki ni nokotta
Kimi no nukumori o
Iro asenai youni
Hitori, kareta koe de utau kara

Kimi ga
Kimi ga
Kimi ga inai
Masshirona sekai de
Hitotsu
Hitotsu
Fumishime you
Yuki o niji ni

Indonesia
Jejak kaki kami
Menghilang di bawah keputihan yang terus jatuh.
Satu-satunya kenangan yang tidak bisa meleleh
Secara perlahan jatuh di pundak saya lagi.

Yang mendesah lemah dan kehangatan Anda memudar
Dengan cara yang sama bahwa panas menjauh,
Meskipun ketika perasaan itu semakin dingin, itu membuat saya merasa nyaman.

Senyum yang terjadi seolah-olah itu menyembunyikan kesedihan yang menyakitkan
Dan tanpa memperhatikan jenis kebohongan, kita melepaskan telapak tangan kita.

Saya ingin bertemu dengan Anda,
Bahkan jika itu hanya dalam kenangan saya
Sebelum kenangan akhirnya berwarna salju.
Sehingga kehangatan yang tersisa di ujung jari yang terhubung tidak hilang.
Tidak ada yang dapat menggantikannya.
Pelangi menghilang di air mata yang meleleh ...

Di pagi hari saat bulan tertidur
Salju perak itu tercermin
terus berubah
Kesepian yang dingin dan bahkan hari-hari ketika saya merindukan cinta.

Menunggu bunga-bunga yang tidak akan pernah mekar untuk kedua kalinya
Bahkan tidak bisa membuat waktu yang berhenti bergerak lagi.
Tidak peduli berapa kali aku berlari kembali
Untuk menunggu Anda di suatu tempat pada hari itu,
Aku masih akan baik-baik saja,
Bahkan jika saat ini saya akan lenyap ...

saya ingin bertemu dengan Anda,
Bahkan jika itu hanya dalam kenangan saya,
Sebelum kenangan akhirnya berwarna salju.
Sehingga kehangatan yang tersisa di ujung jari yang terhubung tidak hilang,
Aku akan menyanyi sendiri, dengan suara kering ...

Anda,
Anda ...
Anda pergi.
Dalam dunia putih murni
Melangkah satu demi satu langkah
Mengubah salju di pelangi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar