.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Sabtu, 04 Februari 2012

exist†trace



exist†trace adalah band visual kei metal jepang, yang terdiri sepenuhnya dari anggota perempuan.  Dan pada awalnya dibentuk pada bulan Juni 2003 oleh Jyou, Miko, Naoto dan Mari.

Musik exist†trace ini dapat digambarkan sebagai death metal melodius , dengan vokalis Jyou yang berkontribusi terhadap nada gelap mereka. Suara gitar mereka sering menggunakan distorsi berat dan riff dan solo virtuoso secara teknis. Suara mereka sangat terfokus pada bass dan drum, yang membantu mendefinisikan gaya musik mereka. Lirik terutama berdasarkan tema gothic, dan gaya musik mereka memiliki kemiripan dengan gothic metal .
Debut live mereka diadakan beberapa bulan kemudian di tanggal 28 Desember 2003.
Di bulan Februari 2004 mereka merilis demo-tape pertama dibagikan secara gratis, Hai no yuki. Bulan berikutnya susunan personil band pun dilengkapi oleh Omi gitaris. Mereka melanjutkan tampil live dan bulan Juli mereka merilis demo kedua Kokumu yang juga dibagikan gratis.
Di bulan Agustus 2005 mereka merilis single pertama Ambivalence. Bulan November 2006 mereka tampil di Sequence Record spesial event di Meguro Rock Maykan , rekamannya yang telah dirilis dalam bentuk DVD di bulan Maret 2007. Beberapa hari kemudian, satu dari lagu mereka telah masuk dalam sebuah album omnibus SUMMIT 03 serta SULFURICACID dan HIZAKI. Akhir tahun di akhiri dengan perilisan mini album mereka Annunciation-the heretic elegy-, terbitan edisi pertama akan mendapatkan sebuah DVD dengan PV pertama mereka.
Bulan Mei 2007 merupakan saksi dirilisnya sebuah album omnibus dari Sequence Records yang berisi lagu terbaru dari band ini.
Di Bulan Juli 2007 mereka merilis single Liquid sebelum mereka mengadakan tur musim gugur.
Di bulan mei 2008, exist†trace mengumumkan penundaan aktifitas selama tiga bulan. Mereka muncul kembali dengan sebuah konser live reuni berjudul Reprologue di Agustus. Dan di bulan Oktober 2008 mereka menjadwalkan sebuah tur dengan Black:List di Belgia, Jerman , Paris dan Finlandia. Di bulan November, exist†trace merilis sebuah album baru berjudul Recreation eve sebelum memulai pertunjukan live promosi mereka.
Band ini sering manggung di musim semi 2009 dan 22 April mini album baru mereka VANGUARD –of the muses- menjadi hit. mereka tampil di beberapa event selama Mei dan mengadakan tur tunggal Genensis Vanguards,/i> di 6 Juni bertempat di Meguro Rockmaykan. Selama Oktober mereka tampil di V-ROCK FESTIVAL 09 yang akhirnya disiarkan ke penggemar di seluruh dunia.
Melewati tahun 2010 dengan pertunjukan di 19’z Premium Party.01, exist†trace tampil ketika mereka hendak tur keluar negeri dan mengadakan tiga konser di Rusia,Finlandia dan Jerman. Grup ini menjalani tur mereka hingga bulan Mei, kemudian mengunjungi Perancis, Spanyol, Belanda dan Inggris sebelum kembali ke Jepang untuk merilis single KNIFE.
Bulan November,mereka meluncurkan album kedua TWIN GATE dan sebulan kemudian mereka menuju Amerika. exist†trace mengakhiri tahun dengan sejumlah konser live dan sebuah pengumumkan khusus untuk penggemar di luar negeri Amerika : mereka akan tampil di Sakura-Con di Seattle (Washington) bulan April 2011.
Di awal tahun, para wanita ini mengisi 2011 dengan event konser tunggal mereka 19'z Premium Party.02 pada 9 Januari di Shibuya BOXX.
Anggota
* Vocals : Jyou (ジョウ)
* Lead guitar : Omi (乙魅)
* Rhythm guitar : Miko (ミコ)
* Bass : Naoto (猶人)
* Drums : Mally (マリ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar