.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Sabtu, 04 Februari 2012

SCREW


SCREW dibentuk pada Maret 2006, oleh vokalis Byo dan bassist Yuto, yang keduanya anggota JOKER. Mereka segera bergabung dengan gitaris Kazuki dari Clover, dan Jin dari Living Dead.
One-man konser
pertama mereka diadakan di Takadanobaba AREA pada tanggal 23 April 2006. mini-album Pertama mereka, Nanairo no Reienka, dirilis pada bulan Juli 2006 dan terjual sampai 2000 copies.
Beberapa konser diadakan dan tiga maxi-single dirilis akhir tahun 2006, dan untuk menyelesaikan 2006 mereka diundang untuk menjadi bagian dari Winter Romantic Fes.3days「X-day」 acara yang diselenggarakan oleh Kanoma (ex-Fatima) dan KAMIJO (Versailles).
Tahun 2007 dimulai dengan konser dan pada bulan Maret mereka merilis album full-length yang mereka sebut Fusion of the core. Sesaat setelah rilis, band ini menggebrak dengan tur mereka, LIMITED FUSION. Pada bulan Mei, perubahan datang kepada SCREW sebagai band dari Speed Disk Record dan mendaftar di indie PSC, dan gitaris pendukung mereka Manabu dialihkan ke anggota resmi band.
Musim gugur disambut dengan merilis dua mini-album, VENOM dan VIRUS, yang dirilis pada bulan yang berbeda. Pada bulan Desember, band ini menutup akhir tahun dengan acara pertama mereka di luar negeri di Jerman.
 
Tahun 2008 membawa aliran aktivitas SCREW yang mulai tur lagi selama minggu kedua Januari dan merilis maxi-single baru pada bulan berikutnya. Pada bulan April, band ini merayakan dua tahun ulang tahun mereka, mengadakan one-man di tempat kelahiran mereka, Takandanobaba AREA. Sisa tahun tetap sama sibuk dengan dua rak toko lebih memukul single dan jadwal hidup stabil.
SCREW menyambut tahun baru
2009 dengan tur musim dingin mereka, Double Suicide di Lima Kota yang dimulai pada bulan Januari. Dan pada bulan April, mereka merilis mini album, RACIAL MIXTURE. Pada tanggal 26 April, band ini merayakan ulang tahun ketiga mereka di Liquid Room Ebisu. Band ini ikut serta dalam Japan by storm during the six-month tour. Kemudian mereka mengadakan X-RAYS OF SCREW tour pada bulan Oktober. Pada tahun 2009 mereka mengganti posisi bass dari Yuto dan digantikan oleh Rui.
Pada bulan Februari 2010,mereka merilis single Cursed Hurricane dan Ancient Rain yang memulai debutnya pada Mei dan Juni. Pada bulan November mereka merilis album baru DUALITY.
Pada tanggal 15 Februari 2012 mereka merilis album studio ke lima yang berjudul Biran, dan segera mencapai nomor 3 pada chart Hindia. Dalam minggu pertama, album ini mencapai nomor 42 di chart Oricon.  Di tahun 2012 mereka juga memulai major debut mereka di bawah Tokuma Japan Communications. dan pada 17 Oktober mereka akan merilis single major label pertama mereka, XANADU.

Personil :
Byou () – vocals (2006–present)
Kazuki (和己) – lead guitar, leader (2006–present)
Manabu (マナブ) – rhythm guitar (2007–present)
Rui (ルイ) – bass (2009–present)
Jin (ジン) – drums (2006–present)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar