.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Sabtu, 04 Februari 2012

Fact


Fact adalah band pasca-hardcore Jepang yang dibentuk pada tahun 1999 di Prefektur Chiba , Jepang. Gaya bernyanyi bersih dan berteriak keduanya digunakan. Meskipun Fact adalah band Jepang, lirik untuk sebagian besar lagu-lagu mereka ditulis dalam bahasa Inggris. Para anggota Fact telah menyembunyikan wajah mereka setiap video clipnya sejak 2009, dengan mengenakan topeng tradisional Jepang Noh pada album FACT mereka, tetapi gambaran di video tahun depan tetap digunakan, baik sebagian atau seluruhnya menutupi wajah mereka. Mereka saat ini masuk pada Avex Grup 's indie rock imprint maximum10.

Pada bulan Desember 1999, Fact yang dibentuk dari anggota band lainnya di daerah Tokyo. Mereka kemudian mulai tur musik lokal di dalam dan sekitar Chiba, Mito, dan Tokyo. Awalnya, Tomohiro bermain bass dan bernyanyi dengan dukungan dari Kazuki dan Takahiro tetapi, pada tahun 2002, tugas vokal utama serta gitar ketiga ditambahkan ketika Hironobu bergabung. Hironobu telah menjadi anggota dari Band Second Base bersama dengan Kazuki sebelum salah satu dari mereka bergabung dengan Fact.
Band ini melakukan perjalanan ke California di Amerika Serikat untuk tur singkat pada tahun 2003 dan, pada tahun 2005, mereka merilis album pertama mereka  Never Turn Out The Light To Keep Myself di Japan's Bullion Records. Band ini kemudian menandatangani kontrak rekaman antara 2008 dan 2009 dengan Vagrant Records untuk merilis debut album mereka di seluruh dunia yang berjudul FACT. Single "A Fact of Life" dirilis dengan video yang menyertainya pada awal 2009. Fact tur AS yang disertai band AS termasuk Iwrestledabearonce , Greeley Estates , Memphis Api Mei , Senses Fail dan Drive skylit . Tur mereka tiba-tiba di undur setelah tabrakan mobil, yang melukai drummer Eiji, tapi tur AS lain dijadwalkan kembali segera setelah itu.
Album ketiga mereka, In the Blink of an Eye, dirilis pada 13 Januari 2010, dan single pertama, "Slip of Lip" dirilis secara online dengan video musik yang menyertainya.
Pada tahun 2011, mereka merilis single baru mereka "Attack Me If You Dare", "error", and "The Shadow of Envy", semua yang kemudian ditampilkan dalam EP mereka Eat Your Words. Pada 2012, Fact merilis album keempat mereka, Burundanga , pada tanggal 11 Januari 2012, yang menampilkan anggota terbaru mereka, Adam (dari Inggris ), pada gitar.

personil :
Hironobu "Hiro" Onose (小野瀬 広宣 Onose Hironobu) – lead vocals (2002–sekarang)
Kazuki Sakurai (櫻井 一樹 Sakurai Kazuki) – rhythm guitar, backing vocals (1999–sekarang)
Eiji Matsumoto (松本 英二 Matsumoto Eiji) – drums, percussion, backing vocals (1999–sekarang)
Tomohiro Takayasu (高安 朝浩 Takayasu Tomohiro) – bass, backing vocals (1999–sekarang)
Takahiro Onose (小野瀬 孝弘 Onose Takahiro) – lead guitar, backing vocals (1999–sekarang)
Adam Graham – guitar, backing vocals (2012–sekarang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar