.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Kamis, 02 Februari 2012

Miyavi

Nama : 雅 Miyavi
Nama asli: Takamasa Lee Ishihara
Nama lain: Miyabi, Meev, Japanese samurai guitarist
Birth : Osaka, 14 September 1981
Blood type: AB (keturunan ketiga Zainichi, setengah korea / setengah Jepang)
Warna : Hitam, perak dan Pink
Parfum : Yves saint laurent Baby Doll / Dior addict
Istri : Miyuki Ishikawa ; mantan penyanyi. Juniornya pas di PS company.
Anak : Lovelie Miyavi Ishihara, Jewelie Aoi Ishihara

Miyavi adalah seorang gitaris solo karir. Sebelum solo karir, dia tergabung dengan salah satu visual kei indies band Dué le quartz, yang bubar pada tahun 2002. Di tahun yang sama, Miyavi mengumumkan bahwa dia akan melakukan solo karir, pada saat itu dia mengubah namanya dari Miyabi menjadi Miyavi, dan meluncurkan debut album “-gagaku-”.
Kemudian dia menandatangani perjanjian kontrak dengan PS Company dan dipengujung tahun 2004 Miyavi akhirnya menandatangani kontrak dengan label UNIVERSAL. Untuk meninggalkan masa-masa indies dan memulai masa majornya, dia menggelar konser yang diberi nama Rock no Gyakushuu -Super Star no Jouken- pada November 2004. Album pertama major-Nya, Miyavizm , dirilis pada Juni 2005. Pada akhir 2005 dan untuk sebagian besar tahun 2006, Miyavi beralih ke akustik / pop tercermin dalam album nya kedua dan ketiga, MYV Pops dan Miyaviuta-Dokusou- , dirilis pada bulan Agustus dan September 2006.
Merefleksikan "MYV Pops", ia menyatakan "itu seperti meletakkan semua lagu yang saya buat, menyajikan sikap saya sendiri terhadap" popularitas ", ke dalam satu album".
Tentang "Miyaviuta-Dokusou-" Miyavi berkata ... untuk album saya ingin cocok dengan kualitas lagu-lagu sendiri dan menyerap diri ke kinerja saya, bermain gitar akustik saja .
25 desember 2007 dia mengadakan tour keliling dunia yang diadakan di Germany, America, England, France, Finland, Taiwan, Japan, China, dan South Korea.
Miyavi belajar gitar pada umur 14 tahun tapi menjadi gitaris terbaik se-jepang umur 16 tahun.. hebat"
salah satu member PSC yang mirip dengan aoi (gitaris the GazettE) ini dulu ingin menjadi atlet sepak bola tapi karena kecelakaan yang cukup parah miyavi tidak bisa maen sepak bola lagi.
Miyavi dulu punya tindikan di alis, hidung ama bibir, sekarang mungkin sudah di copot.
Miyavi itu peduli sama masalah sosial, misalnya waktu gempa besar di Indonesia, dia ngepost MySpace-nya yang memberi dukungan buat para korban.
permainan solo gitar accoustic Miyavi sangatlah hebat, seperti di lagu "are you ready to rock" dengan suara yang agak serak melengkapi permainan gitarnya.
Miyavi juga akan berkunjung ke indonesia untuk memeriahkan ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta pada tamggal 10 Oktober 2012 dan Hard Rock Cafe Bali pada tanggal 12 Oktober 2012 nanti.
WELCOME to Miyavi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar