.ow img{ -webkit-transform:scale(0.8); -moz-transform:scale(0.8); -o-transform:scale(0.8); -webkit-transition-duration: 0.5s; -moz-transition-duration: 0.5s; -o-transition-duration: 0.5s; opacity: 0.7; margin: 0 10px 5px 0; } .ow img:hover{ -webkit-transform:scale(1.1); -moz-transform:scale(1.1); -o-transform:scale(1.1); opacity: 1; }

Sabtu, 04 Februari 2012

Dir En Grey

Dir En Grey adalah band metal Jepang yang dibentuk pada tahun 1997 dan saat ini menandatangani kontrak dengan Firewall Div. Sementara lineup kelompok tetap konsisten sejak awal, perubahan gaya telah banyak membuat genre dari musik mereka sulit untuk di tentukan (meskipun umumnya dianggap sebagai bentuk metal). B
and ini telah memilih untuk pakaian kurang dramatis dalam beberapa tahun terakhir.

Dir En Grey telah melakukan tur melalui Asia , Eropa , Amerika Selatan , dan Amerika Utara. Billboard mengomentari fanbase internasional kelompok, bahwa band telah melampaui hambatan bahasa di Amerika Serikat melalui musik dan memperoleh penonton tanpa bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Menurut gitaris Kaoru, nama "Dir En Grey" dipilih karena "terdengar benar," dan terdiri dari kata-kata dari beberapa bahasa, sehingga orang tidak akan mampu untuk melampirkan arti khusus untuk nama band itu sendiri . Lebih mungkin, bahwa nama itu diambil dari "Dir en Gray", sebuah lagu dari Lareine demo tape yang pertama.

Pada tahun 2005, Dir En Grey tampil di Eropa untuk pertama kalinya. Konser mereka di Berlin dan Paris (sebagai bagian dari "It Withers dan Withers" tour) terjual habis tanpa promosi.tahun 2005 juga rilis resmi pertama Eropa , dalam bentuk album yang "Withering to Death". Pada bulan Oktober, band ini kembali di Jepang untuk tampil di Festival Loudpark , bersama dengan band-band seperti Megadeth , Slayer dan Children of Bodom.

Dir En Grey telah dikategorikan dalam banyak genre seperti alternatif metal , death metal , eksperimental , avant-garde dan yang lain. Format Dir En Grey telah berubah sepanjang karir mereka, awalnya menjadi genre yang agak eksperimental dari alternatif rock.

Personil Dir En Grey dengan nama panggung :
* Kyo – - lead vocals
* Kaoru – guitars , backing vocals
* Die – guitars, backing vocals
* Toshiya – bass , backing vocals
* Shinya – drums , percussion , backing vocals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar